Kids Zaman Now, Ini Tentang Cerita Film MY Generation



Suka nonton film, apalagi film Indonesia, khususnya film berpemain muda. Kalo iya, kamu patut nonton film ini. Sebuah film drama Indonesia, yang disutradarai dan ditulis oleh Upi. Berbeda dengan dua film terdahulunya seperti Realita Cinta dan Rock & Roll serta 30 Hari Mencari Cinta, kini sutradara perempuan Upi menghadirkan cerita remaja yang hidup di era millenial. Oh, ya film ini hanya berdurasi satu  jam 38 menit, cukup lumayan ya.

Film ini dijadwalkan  tayang 9 November 2017. Wow, sebentar lagi ya. Tinggal menghitung hari. Oh, ya ,film ini diproduksi oleh IFI Sinema. Sudah pada tau kan gimana hasil karya film mereka, kalo kepo, cari aja di internet, hahaha.

Selain para pemain yang muda yang saya sebutkan tadi, di dalam film ini juga terdapat beberapa aktor dan aktris tua lainnya yang ikut terlibat dalam film ini termasuk pemain utama Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Tyo Pakusadewo.

Cerita Film

Film ini terfokus pada sebuah perubahan dan cara pandang dari 4 sahabat dekat yang kala itu masih dalam masa-masa pancaroba menuju dewasa. Apa saja yang perlu dilakukan oleh para remaja ketika mulai akan beranjak dewasa? Film ini menguak banyak hal yang pada dasarnya bermanfaat sekali. Para  remaja yang masih sekolah di sebuah SMA. Mereka adalah Zeke, Konji, Suki dan Orly.

Film ini diawali dengan gagalnya empat anak muda tersebut pergi berlibur karena video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah, dan orangtua justru menjadi sebuah pembicaraan hebat di sekolah mereka, yang berakhir dengan sebuah hukuman, yakni tidak boleh pergi berlibur.

Liburan sekolah yang sudah direncanakan berakhir tak istimewa, namun akhirnya pengalaman tak menyenangkan itu justru membawa mereka pada peristiwa dan petualangan sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Penasaran ya, kok bisa berubah..jadi gimana ya, harus nonton ini !

Gaya hidup masa remaja yang lepas dan ingin mencari tahu banyak hal dalam kehidupan, dituturkan Upi, jadi ide awal penulisan skenario yang juga disusunnya menjadi film berjudul My Generation.

Menurut Upi, "Film ini mencoba memotret kehidupan anak muda masa kini yang lebih kompleks dibanding generasi sebelumnya. Sehingga sangat mendekati realita kehidupan kaum remaja metropolis,"

Kalo kamu penasaran dengan film ini, yuk datang dan agendakan nanti nonton bareng. Semoga kamu bisa mendapatkan banyak hikmah dan pelajaran dari menonton film ini. Baik sebagai anak atau sebagai orang tua.

Aku tunggu kamu di bioskop kesayangan kita ya :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kids Zaman Now, Ini Tentang Cerita Film MY Generation "

  1. Potret anak sekarang bisa mengambil hikmah dari yg di tuangkan di film ini

    BalasHapus
  2. Film potret sebagian remaja zaman now. cocok buat ditonton orang tua bareng sama anaknya ya mbak

    BalasHapus