Ayo Ikut Program Tabung Peduli Untuk Berbagi Kepada Sesama Bersama PKPU




 Liputan Mamah
"Punya Uang Receh, Bingung Mau diapakan?".

Kami punya Solusi. Program Tabung Peduli.

Untuk orang tua yang ingin mendidik sambil peduli terhadap sesama dan mengajarkan anak-anaknya menabung mari hubungi kami. Membiasakan untuk berbagi sejak dini adalah aktifitas yang mulia. Agar mereka menjadi orang yang dermawan dan berjiwa sosial.

Tabung Peduli memudahkan dan membiasakan itulah dua kata yang menjadi kunci dari program ini.
Kami Menyediakan Tabung Peduli untuk dibagikan kepada para siswa-siswi di sekolah, anak-anak, ibu-ibu rumah tangga dan keluarga ataupun pegawai di kantor.




Dana yang terkumpul dalam tabung ini akan digunakan untuk program sosial terutama di bidang pendidikan.
Dana dalam Tabung Peduli ini nantinya dapat di jemput atau diantarkan langsung ke kantor kami.

"Untuk kalian yang punya uang recah maupun kertas, mari menabung di Tabung Peduli."

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor 0736 26425 atau wa 0822 8055 2886. Atau datang langsung ke kantor PKPU HI Bengkulu Jln. Merapi Raya no. 92 Panorama Kota Bengkulu.

QS. Al Isra' (17) ayat 29, "Dan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu (pelit) dan janganlah kamu terlalu mengulurkannya (boros) karena itu kamu menjadi tercela dan menyesal.”
Pemahaman bahwa ayat ini secara tersurat menganjurkan untuk bersikap tidak pelit yang menyebabkan seseorang menjadi tercela karena kepelitannya dan anjuran untuk tidak boros yang menyebabkan seseorang menjadi menyesal karena keborosannya tersebut. Fokus pada tidak boros mempunyai pengertian sederhana sebagai anjuran untuk menyisihkan sebagian harta dengan menabung.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ayo Ikut Program Tabung Peduli Untuk Berbagi Kepada Sesama Bersama PKPU"